Saturday, May 16, 2015

Garuda Berjangka

PT Garuda Berjangka (d/h : PT Asia Pacific Futures) berdiri pada kwartal akhir tahun 2009, namun perizinan usaha sudah didapat pada awal tahun 2005 sebagai perusahaan Perdagangan Berjangka yang universal khususnya dalam layanan perdagangan derivative mata uang dan perdagangan saham dari setiap status pengetahuan dan pengalaman dengan pelayanan trading yang berkualitas tinggi. Ambisi dari Garuda Berjangka dan kekuatan tim keuangan dan teknis yang ahli adalah untuk menjadi pemimpin dalam semua urusan perdagangan Forex, Index dan Perdagangan Berjangka Komoditi akan selalu menjadi mitra yang terpilih bagi para pelanggan, dan mitra kami.
MISI :
Misi kami adalah untuk memberikan kesempatan bagi para klien individu dan perusahaan untuk bertransaksi diluar pasar alias Over the Counter (OTC) dengan kondisi yang paling baik, Penjalinan hubungan dengan klien akan selalu didasarkan pada kemitraan yang adil, dapat diandalkan, dan transparan untuk membantu klien sukses.
YANG MEMBUAT KAMI TAMPIL BEDA
Filosofi bisnis Garuda Berjangka berbasis pada kemitraan, transparansi dan keadilan di antara semua pihak dalam hubungan ini yang dibutuhkan kepercayaan dan kejujuran. Ini adalah bagian-bagian yang penting untuk hubungan jangka panjang antara Garuda Berjangka dengan klien dan mitranya. Garuda Berjangka menindaklanjuti segala potensi klaim dengan serius dan akan mendiskusikan segala solusi dengan klien dengan cara yang konstruktif dan berorientasi solusi.


LAYANAN PELANGGAN
Untuk memberikan respon yang cepat dan layanan pelanggan berkualitas tinggi, Garuda Berjangka menggunakan layanan pelanggan online dengan sebuah sistem chat inbuilt website. Pelanggan Garuda Berjangka menikmati layanan pelanggan yang responsif. Teks tertulis adalah jelas dan tepat serta dapat dijawab dengan cara yang sama yang sangat efisien.
OTOMATISASI KOMUNIKASI DAN PROSES
Garuda Berjangka memiliki prosedur yang otomatis dalam membuka account, penyetoran dan penarikan uang, pemeliharaan data pelanggan secara online dan lebih banyak lagi yang memungkinkan untuk meminimalkan waktu yang digunakan untuk proses–proses tersebut untuk menawarkan kondisi trading terbaik dan metode penyetoran dan penarikan uang yang tercepat bagi para pelanggan. Kami memastikan bahwa konsumen mengalami performa yang tinggi, kehandalan dan keamanan dengan pusat operasi jaringan yang dikelola secara profesional dengan server dan koneksi internet yang sangat kuat. Staff teknis kami berkomitmen untuk memberikan layanan secara maksimal tanpa batas waktu dan aksesibilitas layanan 24-jam. Trading platform yang memanfaatkan standar-industri teknologi enkripsi untuk memastikan bahwa semua komunikasi di antara para pelanggan kami dan server kami benar-benar terlindungi dan rahasia.

KEAMANAN DANA
Dana klien yang dipegang oleh Garuda Berjangka akan diatur dalam account yang terpisah di lembaga bank yang telah ditunjuk oleh Bappebti yang semata-mata bertujuan untuk aktifitas trading klien dan tidak pernah tercampur dengan modal operasional perusahaan. Penarikan dari account bank ini ini hanya terjadi sebagai akibat langsung dari aktifitas trading klien atau permintaan resmi untuk pengambilan. Garuda Berjangka menggunakan proses transaksi dan layanan menyeluruh untuk segala deposit maupun withdrawal dengan tujuan untuk mendapatkan streaming satu transaksi dan membuat proses transaksinya lebih cepat, mudah dan lebih efisien bagi klien.

0 comments:

Post a Comment